Rabu, 01 Juni 2016

Casillas Berikan Guyonan Rasialisme untuk Rekan Setim


Setelah disepakati di seluruh dunia, buat nggak membuka ruang pada rasialisme dalam sepakbola. Namun, penjaga gawang FC Porto Iker Casillas, tampaknya nggak bisa mengendalikan diri, buat menangkal dirinya melakukan pelanggaran.

Dilansir sejak Independent, Rabu 1 Juni 2016, Casillas memberi komentar pada foto yang diunggah Sok Hyun-jun di Instagram. Maksudnya bercanda, tapi berpotensi mengundang reaksi sejak banyak pihak yang salah mengartikannya.

"Buka matamu!!!" tulis Casillas, diikuti tiga ikon lambang wajah dengan mata melotot. Menanggapi komentar Casillas, Sun juga menjawab dengan bercanda mengatakan matanya setelah terbuka.

Ada 68 komentar sejak netizen dengan berbagai respons. Sebagian besar menertawakan percakapan dua bintang Porto tersebut. Namun, beberapa orang mengingatkan Casillas akan risiko leluconnya.
Seperti yang dikirimkan akun @dgreenleaf56: "Aparte de topo, mal compenaro, pesetero, eres racista", yang artinya "Terlepas sejak segala sesuatu, meski beliau mitra Anda, kamu rasis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar